Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Flickr Photo Stream

Ronaldo: Madrid Ingin Sembilan Poin

Selasa, 22 Oktober 2013

Share this history on :
Liputan6.com, Madrid : Real Madrid akan menjamu Juventus di laga ketiga babak Kualifikasi Grup B Liga Champions, Kamis (24/10/2013) dini hari WIB. "Los Blancos" kini memuncaki klasemen grup dengan enam poin, sementara Juventus baru mendapatkan dua poin dari dua pertandingan awal.

Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mengatakan, mengalahkan Juventus penting tapi tidak menentukan. "Kami sudah memiliki enam poin dalam grup, tapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan," kata Ronaldo, seperti dilansir Football Espana, Selasa (22/10/2013). "Bermain melawan Juventus, itu adalah pertandingan yang bagus, setiap pemain ingin bermain di dalamnya. Kami semua terfokus pada mencoba untuk menang."

Menurut pemain asal Portugal ini, Juventus adalah tim yang sangat berpengalaman dengan pemain matang. Dengan begitu Madrid harus bermain dengan baik, intensitas tinggi dan harus berkonsentrasi. "Jika kita melakukannya maka kita bisa menang dan hampir dijamin maju ke babak berikutnya," kata Ronaldo .

Ronaldo menjelaskan bawah pada awal musim Madrid mengawalinya dengan buruk. Tetapi, setelah itu Madrid mulai meningkat pada banyak aspek, dan maju selangkah demi selangkah.

"Bisakah kita memenangkan persaingan ? Liga Champions adalah turnamen yang paling penting , tapi di kompetisi apa pun saya siap bersaing dan ingin menang," ujarnya. "Kami ingin sembilan poin di papan pada akhir besok malam."
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

Posting Komentar